Presiden Jokowi Ternyata Pernah Dapat Hadiah Burung Kicau Ini

PRESIDEN Jokowi memang salah satu presiden yang hobi dengan berbagai burung Kicau.

Dia pernah membeli 190 burung kicau di jalan Pramuka, kemudian melepaskan di Istana Bogor. Hal itu dilakukan agar suasana istana dihiasi dengan suara burung kicau yang terdengar alami dari pepohonan.

Dalam pertemuan belum lama ini di istana negara di Jakarta dengan para pedagang, Jokowi ternyata pernah juga dihadiahi seekor burung Kenari.

Dia menerimanya dengan bahagia dan sumringah. “Burung apa ini?” tanya Jokowi. “Itu burung kenari pak,” kata seorang pedagang yang memberikan burung itu.

Tidak hanya burung kenari, Jokowi juga diberi sepasang baju renang dan hiasan dinding bergambar masjid. Mereka yang memberikan cinderamata tersebut berfoto bareng bersama Jokowi.

Demikian sebagaimana ditulis di laman tribunews belum lama ini.  Burung berwarna kuning tersebut berada di dalam sangkar kecil yang diselimuti kain berwarna hijau.

Pedagang yang diundang Jokowi ke istana sebanyak 100 orang dari 5 wilayah di DKI Jakarta, diantaranya pedagang dari Pasar Gembrong, Pasar Jatinegara, Pasar Pramuka, PKL Sunda Kelapa, PKL Proklamasi, PKL Pluit, Pasar Ikan Muara Angke dan Pasar Induk Kramat Jati

BACA JUGA  Begini Cara Memilih Burung Pleci Ombyokan yang Bagus

Sebelumnya Jokowi telah mengajak pengemudi angkutan umum, kemudian para pengusaha yang tergabung di dalam Kadin dan HIPMI untuk makan siang.

loading...