Anda akan Kaget Penuh Tanda Tanya, Ketika Membaca Kisah Burung Kicau Ini

ADA kisah menarik dari seekor burung kicau yang terekam kamera detik-detik. Di mana burung kicau itu ternyata menetas telur yang bukan berasal darinya. Akhirnya, dia membesarkan seekor burung dari masih bayi, dan burung itu bukan merupakan keturunannya.

Hal ini terlihat sangat ganjil karena burung kicau tersebut sangat kecil, sedangkan anak yang dipelihara adalah burung Kangkok Erasia, yang sangat besar. Kisahnya begini:

Suatu ketika datang seekor burung betina Kangkok Erasia dan meletakkan telurnya bersama telur-telur burung kicau tersebut.

Induk burung kicau yang datang tidak menaruh curiga, karena memiliki telur yang sama. Kemudian dalam beberapa hari ke depan telur itu menetas, dan keluarlah anak burung cantik Kangkok Erasia.

Ternyata Burung Kangkok Erasia memiliki karakter yang aneh dan unik. Dia berusaha untuk membuang telur-telur lain. Menurut para ahli hal ini sebagai persaingan hidup, karena jika telur lain menetas, maka induk burung tidak akan mampu memberi makan semuanya. Dan dia ingin mendapatkan perhatian penuh dari sang induk.

Maka burung tersebut berupaya membuang telur yang lain, hingga yang tersisa dia sendiri. Burung yang masih bayi ini.

Untuk membuang satu butir telur saja, dia membutuhkan waktu berjam-jam. Sedangkan ada beberapa telur yang harus dibuang. Dan akhirnya dia berhasil membuang semua telur. Anda bisa melihat kisahnya di video di atas.

Pemandangan untuk tersajikan ketika induk burung yang mungil, memberikan makan burung Kangkok Erasia yang amat besar. Bagaimana mereka berkomunikasi? Sedangkan kedua burung memiliki jenis yang berbeda. Semua ini adalah tanda-tanda kebesaran Allah swt di muka bumi. (*)

loading...